Sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kel. Setiawargi melaksanakan  sambang warga sekaligus menyampaikan Himbauan Kamtibmas

    Sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kel. Setiawargi melaksanakan  sambang warga sekaligus menyampaikan Himbauan Kamtibmas

    -- - POLRES TASIK KOTA - --
    Bhabinkamtibmas Kel. Setiawargi Polsek Tamansari Polres Tasik Kota Bripka D Ringgo Purnomo  bersama Babinsa Serda Egy melaksanakan sambang Warga diwilayah binaan  guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaannya. Selasa (23/07/2024).

    Dengan adanya  kegiatan patroli dan sambang warga secara bersama sama TNI-Polri diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan bisa bersama-sama menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

    Menurut Kapolres Tasik kota AKBP JOKO SULISTIONO S.H, S.I.K, M.H.  melalui Kapolsek Tamansari Polres Tasik Kota IPTU NURAENI mengatakan  kegiatan patroli dan sambang warga ini sebagai penguat antara TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kel. Setiawargi Kec. Tamansari.

    Dia menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak bukan hanya TNI-Polri tapi dari elemen-elemen lain seperti toga, tomas dan semua mayarakat karna dengan kita bersatu yakin wilayah akan aman tentram, sehingga Kamtibmas di wilayah desa binaannya tetap kondusif.

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Pelayanan Pagi Polsek Kawalu Atur Lalulintas,antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Kel. Mugarsari Polsek Tamansari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Kemudahan Wisata Singapura ke Kepri, Imigrasi Bebaskan Visa untuk PR Singapura
    Bakamla RI dan VCG Perkuat Kerjasama Lewat Latihan SAR serta Olahraga Persahabatan
    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    Polri Pernah Mendapatkan Anugrah Sakanti Yana Utama dari Presiden RI, Ini Sejarahnya 

    Ikuti Kami